Chelsea Umumkan Kesepakatan Dengan Morata

warungbetting.com

Berita Bola - Situs Premier League mengumumkan bahwa Chelsea telah menyetujui persyaratan dengan Real Madrid untuk penandatanganan Alvaro Morata.


Kesepakatan itu sekarang tinggal menunggu persetujuan persyaratan pribadi dengan pemain dan menjalani pemeriksaan medis, menurut klub tersebut.

Pemain internasional Spanyol itu bermain musim lalu di Bernabeu setelah menghabiskan dua tahun bersama Juventus.

"Saya sangat senang," kata Morata kepada Marca setelah kesepakatan diumumkan."

"Semoga, besok saya akan berada di Chelsea, klub yang selalu mengagumi saya."

AGEN JUDI BOLA


Morata, banyak diinginkan oleh sejumlah klub papan atas Eropa termasuk Manchester United dan AC Milan, ia mencetak 15 gol di 26 pertandingan La Liga, sebagian besar sebagai cadangan musim lalu.

United semula menjadi favorit untuk mendatangkan Morata, namun beralih ke Romelu Lukaku setelah gagal mendekati tawaran real madrid yang menawarkan harga 75 Juta Poundsterling (Rp 1.3 Triliun).

Itu tentunya membuka jalan yang jelas bagi Chelsea untuk meningkatkan tawaran mereka atas bintang Spanyol tersebut, yang menyebut kejadian ini "aneh" baginya.

"Sekali lagi, saya tidak berpikir saya akan kembali ke Madrid, saya merasa sulit dan untuk saat ini bukan sesuatu yang saya pertimbangkan," kata Morata.

AGEN JUDI TERPERCAYA


"Sudah jelas bahwa tujuannya adalah untuk pergi, ini musim panas yang cukup aneh dan sampai saya lulus ujian medis, saya tidak akan merasa tenang."

Meski tidak merahasiakan keinginannya untuk meninggalkan Real, Morata tidak diikut sertakan dalam tur pramusim klub ke A.S., yang sekarang diperkirakan akan kembali.

Meski memiliki 15 gol musim lalu, ia semakin frustrasi atas peluangnya yang terbatas di belakang Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema.

Kesepakatan itu juga akan menjadi dorongan tepat waktu bagi Conte yang telah mengalami frustrasi setelah gagal melontarkan Lukaku atau calon penandatangan lainnya seperti pemain Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Latest
Previous
Next Post »