Rambut Merah Putih Mewarnai Pertandingan Pamungkas AS Monaco


Berita Bola Terkini - Dalam pertandingan pamungkas Ligue 1 , kasta teratas Liga Perancis kontra Rennes , para pemain AS Monaco kompak mewarnai rambutnya menjadi merah-putih.

Monaco bertandang ke markas Rennes dengan status Juara Ligue 1 musim ini. Dalam rangka merayakan kemenangan mereka mewarnai rambut dan menghias wajah mereka dengan warna kebesaran klub.

Anak asuh Leonardo Jardim itu menyelesaikan musim dengan sangat baik, mereka berhasil menang 3-2 atas tuan rumah. Fabinho, Jemerson, dan Jorge mencantumkan nama mereka di papan skor. Rennes hanya mampu membalas 2 gol melalui Adama Diakhaby.

Dengan kemenangan itu membuat Monaco memperpanjang kemenangan beruntun mereka yang ke-12 di Ligue 1. Monaco berhasil mengemas 30 kemenangan di Liga dalam satu musim, dan mampu menyamai rekor terbaik Paris Saint-Germain dalam satu musim kompetisi.

Bukan hanya itu , tapi Monaco juga mampu mencatatkan rekor Tim paling sering menjebol gawang lawan. Dari 38 pertandingan yang dijalani mereka hanya gagal mencetak gol di satu pertandingan saja, saat kalah dari Nice 0-4 pada 24 September 2016 lalu.

WARUNGBETTING - AGEN TARUHAN BOLA ONLINE


Jumlah gol yang berasil dicetak Monaco sepanjang musim Ligue 1 2016/2017 adalah 107.

Monaco berhasil unggul 8 poin dari PSG yang pada laga pamungkasnya harus mendapatkan hasil seri 1-1 dari Caen.

Tidak seperti Monaco, PSG masih harus menjalani pertandingan Final Piala Perancis pada hari sabtu 27/05/2017 mendatang.

Jika Angers menang akan mendapat tiket ke Liga Europa menemani Olympique Lyon dan Marseille. Sedangkan jika PSG yang berhasil mempertahankan gelar, tiket Liga Europa akan jatuh kepada tim peringkat ke-6.

Sementara itu, Lorient akan menjalani pertandingan play-off promosi-degradasi menghadapi tim peringkat ketiga Ligue 2, Troyes. Adapun Nancy dan Bastia langsung terdegradasi dan akan digantikan Strasbourg dan Amiens.
Previous
Next Post »