Fans Tottenham Gunakan Narkoba Saat Merayakan Farewell

Seorang pria yang membawa botol tengah di bantu temannya untuk memakai 'Narkoba'

Berita Bola Terkini - Tottenham Hotspur berhasil menang atas Manchester United dengan skor 2-1, kemenangan itu pun menjadi sebuah perayaan ucapan selamat tinggal kepada Stadion kebanggaan mereka yang telah menemani selama 118 tahun merumput, pada hari minggu (14 Mei 2017).

Setelah pertandingan selesai para fans yang memasuki lapangan untuk turut serta merayakan kemenangan terakhir di White Hart Lane, namun ada sebuah gambar yang muncul dan menggemparkan dunia persepakbolaan.

Dalam gambar tersebut terlihat seorang pria yang sedang menggenggam botol alkohol lalu datang seorang temannya untuk memambantunya memakai 'Narkoba'.

Foto tersebut menjadi sangat viral di Facebook dan banyak situs sepakbola yang memposting gambar tersebut, serta banyak juga netizen dari berbagai negara mengomentarinya.

WARUNGBETTING - AGEN TARUHAN BOLA ONLINE


Ada seorang netizen yang berkata : "Jika itu bagaimana mereka merayakan sebagai tim yang menduduki posisi kedua Premier League, maka tuhan tidak akan pernah membantu mereka untuk menjadikan mereka Juara Pertama."

Tottenham Hotspur telah bermain sebanyak 2,533 laga di White Hart Lane dan pembongkaran sudah mulai di bagian lapangan ikonik.

Tottenham akan menghabiskan waktunya 1 musim untuk bermai di Wembley Stadium sebelum kembali ke  London Utara di Stadion baru mereka.

Previous
Next Post »